Agar Cinta Kamu Tidak Bertepuk Sebelah Tangan, Ini Tipsnya!

Relatioship, Fokuscirebon.com - Bicara cinta, kalian tentu jangan hanya di mulut saja. Cinta perlu di perjuangkan guys, agar tidak bertepuk sebelah tangan. Hemm, pribahasa yang cukup bingung juga ya, padahal susah loh tepuk sebelas tangan, dimana-mana tepuk ya dua tangan. Tapi, sekarang pada sakti - sakti, hebat, tidak sedikit yang pandai dan lihat dalam bertepuk sebelah tangan.



Cinta kadang tak selamanya manis. Cinta juga kadang terasa pahit, asin, asam, dan kecut. Yah, berarti bener kata Tante Titiek Puspa, cinta itu berjuta rasanya.
Ketika cinta terasa pahit, biasanya itu karena cinta kita bertepuk sebelah tangan. Haduuuh, dengernya aja udah galau.

Jangan galau, apalagi sampai nyari silet, atau ngabisin air mata, mubazir itu semua. Masih banyak waktu lo untuk hal yang positif. Kalo urusan cinta, masih banyak solusi. Ada 1000 masalah cinta, berati ada 1001 solusinya. Tuh lebih satu malah solusinya. Berati, tidak ada yang tidak diselasaikan, termasuk menghadapi cinta yang bertepuk sebelah tangan.


Tapi kalian harus tenang guys, tetap fokus,  di sini ada solusi bagaimana mengatasi cinta yang bertepuk sebelah tangan, simak terus ya Guys:

Cara Mengatsi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Pahami Kalau Cinta Itu Bukan Soal Tepuk-tepukan
Cinta itu bukan tepuk pramuka. Kamu gak harus main tepuk-tepukan sama pacar kamu. So, jangan pacarin anaknya Lord Baden Powell.
Cara Mengatsi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Pahami Kalau Cinta Itu Bukan Soal Nepuk Nyamuk
Iya, Cinta itu bukan soal matiin nyamuk yang butuh dua tangan. Kamu harus ingat, zaman sekarang tuh matiin nyamuk pake raket. Bukan pakai tepukan. So, pacaran lah sama raket nyamuk, semprotan pembunuh nyamuk, atau obat nyamuk bakar.
Cara Mengatsi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Pahami Kalau Cinta Bukan Soal Tangan
Nah ini penting, cinta bukan hanya soal tangan. Jangan berpikir kalau pacaran tuh kalian bakal selalu main tangan. Jangan! Itu mesum namanya. Cinta itu soal hati. Jadi, kalau cintamu bertepuk sebelah tangan, gapapa. Yang penting jangan sebelah hati.
Cara Mengatsi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta Bukan Soal Bertepuk, tapi Soal Bergandengan
Cinta itu bukan soal bertepuk bersama, tapi soal bergandengan bersama. Nah, kalau pun akhirnya kamu bertepuk sebelah tangan, bukan berarti kamu haru menyerah. Sekarang cobalah untuk menggandeng tangannya. Ajak dia jalan, dan pegang tangannya sepanjang perjalanan..

Sumber:
Nyunyu.com


No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget