Ngaku Wong Cirebon, Tapi Belum Mengunjungi Objek Wisata ini?



Tempat Wisata dan Hunting Cirebon dan Kuningan
Fokuscirebon - Cirebon dan sekitarnya (Ciayumajakuning) memiliki beberapa tempat objek wisata yang cukup terkenal, baik wisata alam, adventur, budaya dan riligi. Nah tentu  menjadi target para wisatawan, traveller, backpacker. Ternyata masih banyak tempat-tempat atau objek wisata yang masih jarang dikunjungi, namun tidak kalah eksotisnya dengan yang sudah ada. Apa saja objek wisata tersebut?

Letak Cirebon yang di apit oleh daerah di sekitarnya seperti Indramayu, Kuningan dan Majalengka, menjadi salah satu faktor geohrafis yang strategis. Ditambah, dengan potensi-potensi yang menjadi unggulan daerahnya masing-masing. Potensi yang tak kalah menggiurkan yaitu potensi wisatanya sob, rugi kalau kalian mengaku orang Cirebon tapi belum pernah mengunjunginya.

Beberapa tempat wisata tersebt ada yang berada di pesisir pantai, tengah-tengah kota sampai ke dataran tinggi (daerah pegunungan). Kesemuanya belum terlalu menjadi target bagi kalian para penggila hunting, atau holiday (liburan) di Cirebon. Diantarnya yaitu;

1. Kota Tua
2. Terasering Argapura, Majalengka
Tempat Wisata, Hunting, di Cirebon dan Majalengka










3. Bukit Lambosir, Kuningan
Keterangan: Bukit Lambosir gambarnya yang di atas sob.

4. Hutan Bakau Karangsong, Indramayu
Tempat Wisata, Hunting, jalan-jalan, adventure,  di Cirebon dan Indramayu












Kesemua tempat tersebut sangat memanjakan mata, mesejuk hati, dan mendinginkan telinga kita semua. Cape, penat, stres, emosi, bahkan sampai galau sekalipun dijamin bisa hilang dengan sekejap, kemudian kembali lagi hahaha. Kalo mau mengunjungi, untuk informasi letak denah lokasi hajat tersebut, hehe, bisa klik TOMBOL AJAIB ini. Maka anda akan dibawa langsung ke TKP, seperti pintu doraemon.

#CirebonNemen
#IndramayuNemen
#KuninganPisan
#MajalengkaPisan

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget