Publikasikan Event dan Kegiatanmu, Tanpa Modal Sepeserpun!

Cirebon, Fakouscirebon.com - Kreatifitas tanpa batas, berkarya sampai Tuhan tidak menghendaki, begitulah pepatah sering mengucapkan. Nah, berdasarkan pepatah tersebut, serta filosofi atau tagline kami yaitu Amemayu Hayuning Buwana, maka siap membantu bagi kalian yang memiliki segudang karya, khususnya dalam bentuk event atau kegiatan. Kami akan membantu mempublikasi setiap acara yang diselenggerakan.

Publikasi tidak terbatas, entah EO, organisasi pelajar dan mahasiswa, Ormas, LSM, OKP, sampai ibu-ibu PKK pun, konten 'Mampir Ngevent', kami sediakan khusus untuk kalian yang meiliki minat dibidang tersebut. Ingin mempublikasikan event mu, bagaimana caranya? Mudah sob, lihat dibawah ini, kami sediakan konten 'Mampir Ngevent'.

Untuk pilihan kerjasama yang kami tawarkan kepada pemirsa sekalian sebagai berikut :
1. Kerjasama Silver (tidak ada biaya) Kerjasama ini berlangsung sebatas hingga pelaksanaan acara atau program dari pihak ke dua (pemilik acara), pihak Publikasi Kampus menerima proposal dan poster dari pemilik acara. Selanjutnya jika MoU telah disetujui, kami tim publikasi kampus akan mempublikasikan konten acara di di website official dan akun medsos kami 2x sehari, dan ada jadwal khusus.
Dalam kerjasama jenis ini, pemilik acara wajib memasang logo official
di banner atau poster acara.
2. Kerjasama Golden (tidak ada biaya)
Kerjasama ini berlangsung hingga batas waktu yang disetujui dari kedua belah pihak, pihak pertama menerima proposal permohonanan kerjasama dari pihak kedua. Selanjutnya jika MoU telah disetujui, kami tim publikasi akan mempublikasikan konten acara  di website official dan akun medsos, disertai pencantuman logo pihak kedua di website kami.
        
Dalam kerjasama jenis ini, pemilik acara memberikan feedback yang ditawarkan kepada tim kami, diantaranya; a. Memasang logo official Publikasi Kampus di website / poster / banner pemilik acara.
Dalam kerjasama jenis ini, pemilik acara memberikan feedback yang ditawarkan kepada kami tim publikasikampus meliputi :a. Memasang logo official Publikasi Kampus di website / poster / banner pemilik acara.b. Memberikan semacam *doorprize menarik kepada Publikasi Kampus. 



3. Kerjasama Diamond Kerjasama ini bersifat bisnis, dimana Fokuscirebon.com membuka kesempatan bagi Anda yang ingin mempromosikan produk ataupun event kompetisi/lomba melalui slot iklan yang ada di website ini. Berikut tarif maupun posisi iklan yang tersedia di fokuscirebon.com antara lain:a. Iklan banner 300×250 terletak di sidebar tarifrelatif, dan bisa dibicarkan sesuai kesepakatan, yang pasti tidak gratis, karena tampil disetiap artikel yang up date setiap harinya.
Untuk kerjasama lebih lanjut silahkan kirimkan proposal beserta MoU kepada kami, dengan subject Publikasi_JuduEvent ke email fokuscirebon@gmail.com, atau twit ke @Cirebon_Nemen. Informasi lebih lanjut mengenai promo vent ini, klik TOMBOL AJAIB ini. Selamat, event anda akan kami publikasikan!

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget