Hobi Permainan Pokemon Go? 5 Risiko Ini Harus Siap - Siap Anda Terima!

Kejadian Konyol dan Unik Akibat Bermain Pokemon Go di Android dan iOS
Humor, Cirebon, Fokuscirebon.com - Dunia saat ini sedang di gandrungi oleh sebuah permainan yang baru saja di rilis. Semenjak rilisiannya yang pertama dan di mainkan di beberapa negara sebagai percontohan, langsung saja games yang satu ini melejit ke penjuru dunia, ya permainan tersebut yaitu games Pokemon Go. Eits, jangan salah, bagi kalian warga Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka, yang hobi bermain aplikasi Pokemon Go, harus tahu beberapa resiko yang bakalan kalian terima. Mulai dari yang konyol, mengharukan, sampai di putusin pacar harus siap diterima. Lalu, apa saja resiko tersebut dan bagaimana cara mengatasinya? Simak artikel dibawah guys!

Beberapa kejadian dibawah ini yang akan dibahas merupakan resiko nyata karena asik bermain Pokemon Go. Jadi, agar sobat sekalian tidak terjebak dan mengalami hal yang serupa harus tahu dan mengambil pelajaran dari kerjadian tersebut. Ini dia kejadin konyol, aneh, dan lucu yang akan dialami karena keasikan bermain Pokemon Go:

1. Mendapatkan Pacar dari Permainan Pokemon Go

Resiko Bermain Pokemon Go, Bisa Dapat Pacar

Hemm, ini dia salah satu risiko yang mungkin akan membuat pecinta gamers Pokemon Go semakin asik. Bagi kalian warga Ciayumajakuning dan Indonesia yang masih jomblo, permainan tersebut bisa menjadi berkah untuk menghilangkan kutukan dari masa lajang. Lumayan, bisa dijadikan salah satu cara untuk modusin gebetan.

Seorang pengguna jejaring sosial Reddit dengan nama akun Unity Tree Of Savior berbagi cerita bahwa ia bisa bertemu dengan wanita yang sekarang menjadi kekasihnya saat bermain Pokemon Go. Pria tersebut mengatakan bahwa ia berjalan di sekitar kota setelah makan malam untuk menetaskan beberapa telur Pokemon. Kemudian ia bertemu seorang wanita dan bertanya apakah ia bermain Pokemon juga. Pemilik akun 'Unity Tree Of Savior' tentu merasa antusias karena bertemu dengan sesama pemain Pokemon Go.

Keduanya kemudian mulai berbicara soal permainan tersebut. Ia mengatakan masih kurang pengetahuan tentang Pokemon. "Jadi pengetahuanku tentang Pokemon masih sedikit tapi aku pikir kita memiliki waktu berkualitas," ujarnya. Setelah berbincang, keduanya menjadi dekat dan akhirnya memutuskan untuk berkencan. Pria dengan akun 'Unity Tree Of Savior' merasa sangat senang. "Aku mengajaknya berkencan dan dia bilang iya! Terima kasih Pokemon Go," tulisnya.

2. Diputusin Pacar Gara - Gara Bermain Pokemon Go


Resiko Bermain Pokemon Go, Bisa Diputisin Pacar gara-gara main dirumah mantan
Wah, tampaknya kalo yang satu ini cukup menusuk relung hati. Gara-gara keasyikan bermain Pokemon Go sampai di putusin pacar. Kenapa? Banyak alasannya, ada yang gara-gara sampai lupa perhatian ke si Doi, sampai tidak sadar diri bahwa menangkap Pokemon dan bermain di rumah mantan terus ketahuan pacarnya langsung di putusin. Ngeri juga, dapetin pacarnya susah minta ampun, terus di putusin pacar, oh no!

Seperti dilansir dari New York Post, seorang pria mengaku bahwa pacarnya mengakhiri hubungan mereka setelah dirinya ketahuan bermain Pokemon Go di rumah mantannya. Pada akhir pekan kemarin, Evan Scribner mengaku bahwa dirinya mendatangi rumah mantannya di Brooklyn, New York. Saat itu, Evan ternyata sedang 'balikan' dengan sang mantan, alias selingkuh. Evan yang menginap di rumah mantannya ini menyempatkan diri untuk mengikuti hype saat ini, Pokemon Go. Evan pun membuka aplikasi dan mulai menangkap Pokemon.

Hasilnya, Evan berhasil menangkap satu ekor Pokemon, meski tidak spesifik jenis apa. Keesokan harinya, Evan kembali bersama pacarnya seperti tidak ada apapun yang terjadi. Saat bertemu, pada Minggu (10/7), pacarnya membuka aplikasi Pokemon Go dan melihat koleksi Evan.Perlu diketahui bahwa aplikasi Pokemon Go ini memungkinkan kita untuk melihat lokasi Pokemon ditangkap. Nah, pacar Evan kebetulan melihat lokasi penangkapan Pokemon yang berada di rumah mantan Evan. Otomatis sang gadis pun menangkap basah kekasihnya selingkuh. Gadis itu tidak berkata apa-apa dan langsung pergi meninggalkan Evan.

3. Dipecat Gara-Gara Bermain Pokemon Go

Resiko Bermain Pokemon Go, Bisa Dipecat dari kerjaan

MOBILE game Pokemon Go belum genap sebulan diluncurkan. Namun, sudah banyak orang yang kecanduan game terbaru itu. Pokemon Go adalah buatan Pokemon Company International, Niantic Inc, dan Nintendo Co Ltd. Bahkan, gara-gara ingin bermain game itu, seorang karyawan swasta, Sonny Truyen harus kehilangan pekerjaannya.

Pokemon Go baru bisa diunduh secara resmi di beberapa negara saja. Tidak termasuk Singapura. Kesal, Truyen mengumpat di akun Facebook-nya. Dia menyebut Singapura sebagai negara yang paling tidak diinginkan untuk ditinggali karena tidak ada game Pokemon Go. Penduduk Singapura pun marah. Mereka melapor ke bos Truyen. Dia pun dipecat.

Kan konyo guys, nyari kerjaan tidak semuda membalikan gorengan guys. Biaya sekolah mahal, belum lagi pas lagi nyari-nyari Loker. Jadi untuk bermain Pokemon Go pun kalian harus melihat sedang mengerjakan atau dalam kondisi apa terlebih dahulu. Kalo bekerja, iya selesaikan dulu pekerjannya. Kalo udah santai, baru dilanjut. 

4. Tabrakan Pas Lagi Bermain Pokemon Go

Resiko Bermain Pokemon Go, Bisa tabrakan

Ada efek negatifnya juga kalau kita kecanduan main game, apalagi kalau kecanduan main Pokemon Go. Kayak yang terjadi di Amerika Serikat, ada seorang pengemudi berumur 28 tahun yang kehilangan fokus saat mengendarai mobil. Karena keasikan memainkan game Pokemon Go sambil menyetir, mobil pria tersebut menabrak pohon. Untungnya si pengemudi nggak terluka cuma mobilnya aja yang hancur.
 
 Hemm, masa cuman gara-gara permainan kita kehilangan nyawa. Jadi harus tahu waktu dan tempat ketika ingin memulai permainan ini ya guys. Jangan sampai lagi berkendara kemudian kita bermain, berbahaya, utamakan keselamatan anda.

5. Penyalahgunaan Tempat Ibadah

Resiko Bermain Pokemon Go, Bisa Diputisin Pacar gara-gara main dirumah mantan

Nah yang satu ini masih menjadi kontroversi guys. Dikarenakan pokemon-pokemon yang akan diburu, kebanyakan berada di tempat-tempat peribadahan, GPS bisa melacak dan menempatkannya di tempat-tempat tersebut.

Akibatnya bisa ada beberapa hal negatif, mulai dari lupa ibadah, dan penylahgunaan tempat ibadaha. Yang ada nanti bukannya untuk beribadah, malah pada main pokemon go berjaman, kan berabe, bisa di kutuk sama Tuhan.

Kalo mau menangkap tempat pokemon di tempat ibadah sebelumnya lebih baik kalian beribadah terlebih dahulu, sehingga lebih positif. Kemudian hormati orang-orang yang sedang melaksanakan ibadah, jangan sampai mengganggunya karena kalian asik bermain guys.


Sumber:
https://sulsel.pojoksatu.id/
http://www.idntimes.com
http://inet.detik.com
http://www.nyunyu.com

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget