Tiga Fantasi Ekstrim Sexual Wanita, Normal Gak Sih?

Sexualitas, Fokuscirebon.com - Dalam hubungan sex, kebanyakan orang mungkin berfikir bahwa seorang lelakilah yang sering berimajanisa atau berfantasi bagaiamana caranya agar bisa melakukan hubungan sex. Dengan gaya apa ketika melakukan hubungan sex. Jangan salah, perempuan pun sama halnya dengan lelaki, memiliki naluri sex, dan terkadang juga sering berfantasi melakukan hubungan sex dengan pacarnya atau cowok yang ia suka. Bagaimana sih kalo cewek lagi berimajinasi sex, normal atau tidak kalau cewek berimajinasi melakukan hubungan sex? Simak artikel dibawah guys.

Apakah Anda mengira wanita tidak pernah berfantasi mengenai seks? Salah besar! Fantasi sexual wanita memiliki tempat sendiri di dalam imajinasinya. Wanita juga memiliki fantasi seks. Mulai dari yang jinak hingga liar. Dan Anda mungkin akan kaget jika mereka (wanita) ternyata ingin mewujudkan fantasi tersebut dengan pasangannya. Nah, inilah sepuluh fantasi seks yang paling sering dibayangkan oleh wanita .Naluri sexualitas sudah merupakan bawaan setiap manusia. Karena tidak dipungkiri karena sex merupakan kebutuhan biologis. Tapi jangan sampe salah-salah menyalurkannya ya guys. Harus tepat sasaran, dan tentunya kepada muhrimnya guys. Kalo bukan muhrim mending jangan, nanti ketagihan bahaya guys, hahaha.

Artikel ini dibuat ketika membaca sebuah tulisan di internet yang mempertanyakan hal diatas tersebut, " Aku sering banget mikirin ML, rasanya enak banget berfantasi dengan cowo yang aku suka. Tiap aku ketemu cowok, aku pandangin dia, aku liatin bentuk tubuhnya, sampai mengira-ngira bentuk penisnya, wajar gak sih?" Menurut kalian wajar tidak ketika ada seorang perempuan yang berimajinasi, dan bahaya atau tidak ? untuk ada Tante Mery, dengan ramah Ia memberikan penjelasan menganai kegalauan seorang perempuan yang sering berimajinasi sex. Berikut ini jawaban dari Tante Mery sebagaimana di kutip dari nyunyu.com:


Dari kecil kita pasti udah sering berfantasi, nah, semakin dewasa maka fantasinya akan semakin berbeda. Setelah berfantasi, biasanya akan dilanjutkan dengan masturbasi. Nah, yang jadi pertanyaan, apakah fantasi seks kamu mengganggu kehidupan kamu sehari-hari? Yang kedua, apakah fantasi seks kamu ini mengganggu hubungan kamu dan pasangan kamu? Kalo engga, gapapa.

Fantasi seks tuh jadi nggak wajar kalo udah mulai mengganggu kegiatan kamu. Misalnya, abis berfantasi terus kamu jadi sering masturbasi dan kehilangan fokus, pikiran kamu jadi ke hal-hal seksual terus, itu baru nggak wajar.

Fantasi seks itu bagus kok buat hubungan suami-istri, bisa jadi lebih intim dan penuh kejutan. Hubungan juga jadi nggak ngebosenin karena punya banyak variasi dan selalu nemuin hal baru. Asal jangan berfantasi ML di atas sutet, ya. Yang jadi masalah, kalo pasangan kamu nggak bisa menerima fantasi-fantasi kamu itu, terus kamu jadi merealisasikannya dengan orang lain alias selingkuh. Itu yang bahaya. Makanya, fantasi seksual ini harus dikomunikasikan bersama pasangan juga. Berikut beberapa fantasi yang sering dibayangkan oleh seorang wanita:

Threesome dengan dua pria

Nah, fantasi yang satu ini mencerminkan wanita yang benar-benar haus seks. Dalam satu sesi bercinta, wanita tersebut membayangkan dirinya melayani dan dilayani oleh dua orang pria. Yang satu memberi penetrasi pada Miss. V. Dan pria yang satu lagi diberi kepuasan oral. Sebenarnya, khayalan ini lebih sering dibayangkan ketimbang dilakukan oleh kaum wanita. Syukurlah.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher, Ini Rahasianya

Ngasih Oral Seks dan Menelan Hasil Ekstraknya Ketika Ejakulasi

Kebanyakan ce menganggap hal ini sesuatu yang merendahkan. Cairan tersebut dianggap sebagai kotoran, sehingga kebanyak wanita tidak mau melakukan hal tersebut. Tapi, diam-diam sebetulnya membayangkan bagaimana rasanya dan hasilnya ketika mereka benar-benar menalnnya. Perlu diketahui, bahwa sebenarnya cairan mani dari seorang pria bukan cairan kotor. Banyak penelitian mengatakan cairan tersebut penuh dengan protein, bahkan bisa mengobati kulit dan jerawat-jerawat, serta mengawet mudakan.

Bercinta di Air atau Kamar Mandi

Nah hal ini pun kerap dibayangkan oleh seorang wanita, campuran antara romantis, eksperimental dan rasa penasaran. Seks di dalam air bisa dilakukan di laut, kolam renang, jacuzzi, sampai bahkan di bak mandi kalau muat. Asal jangan di balong atau spiteng aja guys. Berada didalam air akan membuat cewekmu merasa seksi walaupun awalnya mereka enggak pede atau mider, percikan air yang meraba kulit perempuan akan membuat sensai tersendiri/ Cewek suka sekali dengan adegan di air, karena romantisme cumbuannya kan maksmal.

Sumber:
Nyunyu.com
idntimes.com

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget