Bikin Heboh Pria Ini Mengendarai Motornya Sambil Bermeditasi jadi Viral di Medsos!

Fokuscirebon.Com, Unik, Cirebon - Banyak cara agar kita bisa memiliki jiwa dan raga yang sehat, bisa dengan olah raga, bisa juda dengan bersemedi atau meditasi. Biasanya untuk melakukan semedi atau meditasi dalam istilah keilmuan yaitu berada di alam bebas, seperti laut, gunung, hutan, dan halaman terbuka. Tapi seseorang pria di Tiongkok melakukan semedi di luar kebiasaan, yaitu mengendarai motornya sambi bermeditasi. Lantas saja, membuat perut sakit karena tertawa terbahak-bahak melihat tingkah laku unik pria tersebut.

Meditasi, di Indonesia sendiri sering dikenal dengan istilah semedi atau bersemedi. Tujuannya yaitu untuk melatih kekuatan pikiran. Berdasarkan informasi yang da, konon kaatanya seorang ahli meditasi bisa melakukan hal-hal yang tidak lazim dilakukan oleh orang pada umumnya.

Seperti yang dilakukan oleh pria asal Tiongkok satu ini, kayaknya dia sudah ahli, bahkan master dalam meditasi. Ki joko bodo, Dedi Korbuzer, Demian, semua ahli metafisika di Indonesia juga kalah nih. Sambil bersemedi, pria yang tampak seperti seorang Biksu ini bisa mengendalikan motor yang Ia gunakan dengan meditasi. 

Akibat aksi unik, kocak, membuat orang yang melintasi jalan terkagum-kagum, sambil ketawa seolah tidak percaya melihak ulahnya. Facebook Shanghaiist, baru-baru ini menjadi viral di jagat dunia maya (dumay) karena menyebarkan video seorang pria yang mengendari motornya sambi bermeditasi diatas motornya tersebut.

Sampai hari Senin, 22 Agustus, video itu telah ditonton sebanyak 68 ribu kali dan nyaris dibagikan ke facebooker lain sebanyak seribuan. Tampak dalam video itu seseorang merekam aksi pria berambut sangat pendek ini. Pengendara motor yang merekam aksi piar itu mengikuti dari belakang. Video yang berdurasi tak sampai satu menit ini juga memperlihatkan pengendaranya sangat piawai mengendarai motor tanpa memegang kemudi.

Seperti apa serunya, yuk kita saksikan langsung videonya dibawah ini:

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget