Mencari Info Beasiswa S2 Full Gratis Luar Negri? Australian National University Pilihan Tepat!

Beasiswa S2 Full Gratis dari Australian National Univercity
Beasiswa, Cirebon, Fokuscirebon.com - Bagi sobat sekalian yang telah lulus menempuh studi Strata 1 (S1), tentunya memiliki cita-cita bisa melanjutkan studi lebih tinggi ke jenjang Strata (S2). Ia, warga Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka (Ciayumajakuning) yang sedang mencari info beasiswa dalam negri, atau beasiswa luar negri. Kabar gembira, Australian National Univercity (ANU), membuka beasiswa full gratis untuk warga Indonesia. Paling lambat tanggal 31 Oktober setiap tahunnya guys!

Terdapat empat program beasiswa Hedley Bull dari ANU bagi pelajar international. Bantuan biaya kuliah yang full gratis tersebut diantaranya untuk program studi Master Of International Relations. Beasiswa akan diberikan selama empat semester atau dua tahun. Periode ini setara dengan 72 unit pertemuan kelas pascasarjana dan 24 unit pertemuan penulisan tesis.

Guna mendaftar beasiswa ini, pelamar harus memenuhi persyaratan masuk di program Master of International Relations (Advanced) seperti memegang gelar sarjana, dengan nilai rata-rata di atas 70 persen. Selain itu, semua pelamar juga harus mencapai persyaratan minimal berbahasa Inggris sesuai ketentuan kampus.

 Ketika melamar program beasiswa Hedley Bull ini, pendaftar harus menyertakan surat lamaran yang menyatakan mengapa mereka layak menjadi kandidat penerima beasiswa. Berkas lamaran juga berisi formulir pendaftaran serta surat referensi dan transkrip nilai.

Pelamar beasiswa diminta untuk membuat cover letter yang berisi mengenai ketertarikan mereka untuk dijadikan sebagai pertimbangan beasiswa. Selain itu, pelamar harus menyertakan transkrip nilai dan surat rekomendasi.

Perlu diingat, pelamar beasiswa harus memiliki kualifikasi yang baik karena beasiswa akan diberikan hanya untuk 4 orang saja. Dan juga, jika ada mahasiswa yang tidak mampu mempertahankan rata-rata minimal 70 persen, maka beasiswa akan diberhentikan.
Beasiswa S2 Full Gratis dari Australian National Univercity

Deadline: 31 Oktober setiap tahunnya.
Pengumuman: Januari
Info lebih lanjut: http://www.anu.edu.au/students/scholarships-support/hedley-bull-scholarship
Selamat mencoba!

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget