Ingin Kuliah Sambil Kerja? Beasiswa PPA dan PPTI BCA untuk SMA/SMK Kembali Dibuka!

Informasi beasiswa BCA PPA dan PPTI 2017
Beasiswa Cirebon, Fokuscirebon.com - Punya cita-cita ingin mendapatkan beasiswa sehingga bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi? Jangan khawatir, bagi kalian siswa-siswi SMA/SMK sederajat diwilayah Cirebon,Indramayu, Kuningan dan Majalengka (Ciayumajakuning) yang sedang mencari beasiswa,ada informasi menarikdatang dari Bank Cabang Asia (BCA), yang kembali membuka program beasiswa PPA dan PPTI. Simak artikel dibawah untuk syarat dan ketentuan program PPA dan PPTI dari BCA, ini dia guys.

Selama pendidikan, peserta tidak dipungut biaya. Bahkan bahkan para siswa mendapatkan uang saku dan fasilitas berupa buku-buku pelajaran serta pemeriksaan kesehatan sesuai kebijakan perusahaan.Program yang diluncurkan sejak 1996 ini didukung oleh staf pengajar berkualitas dari para profesional dan dosen dari universitas terkemuka di Indonesia. 
Program PPA Non Gelar berlangsung selama 30 bulan dan menggunakan sistem gugur dengan standar kelulusan yang ketat. Selain kegiatan di kelas, siswa juga mengikuti on the job training di lingkungan BCA. Selanjutnya, para peserta juga diberikan kesempatan bekerja di BCA tanpa ikatan dinas selepas menyelesaikan program tersebut.

Baca Juga: Hobi Menulis? Yu, Ikutan Lomba Cerpen, Karyamu akan Difilmkan loh

Program Pendidikan Akuntansi (PPA) dan Program Pendidikan Teknologi Informatika (PPTI) merupakan program khusus yang di canangkan oleh beasiswa untuk siswa/siswi berprestasi yang ingin melanjutkan pendidikannya. Program ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab moral perusahaan. Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan Beasiswa PPA/PPTI BCA:

Informasi beasiswa BCA PPA dan PPTI 2017
1. Warga Negara Indonesia
2. Lulusan SMA/SMK atau siswa/siswi SMA/SMK kelas III
3. Berusia max. 20 tahun
4. Rata-rata nilai rapor kelas I s/d min. 7.50
5. Rata-rata nilai Matematika (SMA IPA, IPS) atau nilai Produktif (khusus SMK) min. 7.50 untuk PPA
6. Rata-rata nilai Matematika (SMA IPA dan SMK Teknik yang berkaitan dengan Teknologi Informasi) min. 7.50 untuk PPTI
7. Tidak pernah tinggal kelas dari SD s/d SMA/SMK
8. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
9. Lulus dalam proses seleksi

Cara Mendaftar Beasiswa PPA/PPTI BCA:

Beasiswa PPA/PPTI yang dikeluarkan oleh BCA, untuk prosedur pendaftarannya yaitu dilakukan secara online dengan mengsi form pendaftaran.

Untuk PPA silahkan Klik Disini
Untuk PPTI silahkan Klik Disini

Setelah anda melakukan pendaftaran secara online, tidak lantas berdiam saja. Anda harus tahu jadwal psikotesnya. Berikut adalah Perkiraan bulan penjadwalan psikotes Program Pendidikan Akuntansi (PPA) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) periode 2017.

Informasi beasiswa BCA PPA dan PPTI 2017
Baca Juga: Lomba Menulis Cerpen SMA/SMK, Hadiah Jutaan

Pendaftaran online dari masing-masing kota di atas akan ditutup selambat-lambatnya 2 minggu sebelum kegiatan psikotes dilaksanakan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Beasiswa PPA PPTI BCA 2017 dapat menghubungi:
Kantor Pusat BCA:
Telp. (021) 235 88000
Email: halobca@bca.co.id
Website: www.bca.co.id

Baca Juga: Penerimaan Mahasiswa Baru ITB Kampus Cirebon

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget