Ingin Mendapatkan Beasiswa Full Gratsi? Beasiswa Bintang Rektor Pilihan Tepat!

Pendidikan, Cirebon, Fokuscirebon.com - Bagi kalian, siswa/siswi SMA sederajat maupun mahasiswa S1, yang memiliki cita-cita agar bisa mendapatkan program bantuan berupa beasiswa, jangan khawatir, ada kabar gembira. Kali ini, Bintang Rektor kembali membuka peneriman beasiswa (Full Gratis) untuk kalian yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, atau kalian yang ingin diterima ke Perguran Tinggi Negri (PTN). Mungkin bertanya-tanya, lantas apa syarat dan ketentuan untuk program beasiswa Bintang Rektor? Jangan hawatir, tips dan triknya untuk lolos selesksi beasiswanya pun akan kami sebarkan guys.

Melanjutkan studi, apalagi di Kota Besar dan Perguruan Tinggi Negri Favorit, memang tidak semurah yang dibayangkan. Tentunya, segala sesuatunya terutama biaya harus disiapkan. Tentunya bagi yang memiliki ekonomi pas-pasan, atau dikalangan menengah ke bawah tentu sangatlah membingungkan. Namun, jangan hawatir, kalian siswa/siswi yang berada di Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan, dan seluruh Indonesia yang ingin mendapatkan beasiswa, Bintang Rektor kembali datang memberikan solusi.

Program beasiswa bintang rektor indonesia tahun 2016 adalah bentuk pengembangan dari program tahun 2015 yang telah berhasil diberikan ke 12 mahasiswa berprestasi. Tahun ini jumlah penerima beasiswa akan kami ekspansi ke angka 250 .


Wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan karakter keIndonesiaan dengan cara bergerak dan berkolaborasi bersama demi mewujudkan pemuda mandiri dan solutif. Sustainable programme adalah kekuatan dalam program ini, selain memberikan bantuan finasial dalam mendukung kebutuhan akademik program ini juga memberikan pendampingan secara komprehensif yang kepada mahasiswa dengan memberikan pelatihan karakter oleh tokoh professional dalam berbagai bidang seperti aspek pemerintahan, akademisi, ilmuan maupun enterpreuner sehingga selain membentuk generasi cerdas juga mahasiswa mampu memperoleh insight dalam membangun bangsa melalui tangan pemuda Indonesia.

Mereka yang Lulus Sekolah menengah atas tahun 2016 dan 2015, yang mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun 2016 pada delapan perguruan tinggi rekomendasi kami, serta Mahasiswa yang telah menjalani maksimal semester tiga pada daftar Perguruan Tinggi Negri di bawah.

"UI, UNHAS, UGM, UNM, UIN Makassar, UNAIR, UNDIP, UNPAD"a

Calon Penerima Beasiswa Bintang Rektor
Target calon penerima Beasiswa Bintang Rektor  yaitu mereka yang Lulus Sekolah menengah atas tahun 2016 dan 2015, yang mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun 2016 pada delapan perguruan tinggi rekomendasi kami, serta Mahasiswa yang telah menjalani maksimal semester tiga pada daftar Perguruan Tinggi Negri di bawah. "UI, UNHAS, UGM, UNM, UIN Makassar, UNAIR, UNDIP, UNPAD"

 Keunggulan Beasiswa Bintang Rektor
1. SPP gratis 8 semester
2. Uang buku/tahun
3. Asrama Enterpreneur (bagi yang memenuhi syarat).



Baca Juga: Penerimaan Mahasiswa Baru ITB Kampus Cirebon

*Beasiswa ini terbuka bagi siswa dan mahasiswa yang telah menerima beasiswa lain.
*Bentuk tes berupa tes pikotes dan wawancara
*Waktu pendaftaran masih coming soon, silakan tunggu update kami selanjutnya.
*Info lebih lanjut:
website: www.bintangrektor.com
Instagram: BintangRektor
Id line: http://line.me/ti/p/@yqa5668y

Notes: Share jika dirasa informasi beasiswa ini bermanfaat
Sumber: pendidikanindonesia.com , bintangrektor.com 

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget