Ini Dia Cara Download Aplikasi Pokemon Go untuk Smartphone Android dan iOS!

Iptek, Cirebon, Fokuscirebon.com - Bagi kalian, warga Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka yang hobi bermain dengan gadget atau smartphone kesayangannya. Hemm, pasti tidak asing lagi dengan permainan (games) Pokemon Go yang belakangan ini sangat buming. Ya, memang Games Pokemon Go, belum di rilis di Indoesia, baru di uji coba di beberapa negara saja dengan perangkat IOS (Iphone). Tak sabar ingin bermain? Lantas, bagaimana cara dwonload pokemon go di Indonesia? dan, bagaimana tutotial dan cara bermain Pokemon Go? Jangan hawatir, dibawah ini kami sajikan cara dwonload dan bermain pokemon go khusus untuk perangkat android.

Apa itu Pokemon Go?

Sebelum membahas cara dwonload gamesnya, ada baiknya sobat sekalian mengetahui terlebih dahulu. Pokemon Go (bergaya sebagai Pokémon GO) adalah sebuah permainan yang berbasis lokasi augmented reality game mobile free-to-play yang dikembangkan oleh Niantic dan diterbitkan oleh The Pokémon Company. Film ini dirilis pada Juli 2016 untuk perangkat iOS dan Android.

Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap, pertempuran, dan melatih makhluk virtual, yang disebut Pokémon, yang muncul di seluruh dunia nyata. Itu menggunakan GPS dan kamera dari perangkat yang kompatibel. Permainan ini free-to-play, meskipun mendukung dalam aplikasi pembelian barang gameplay tambahan. Pendamping opsional perangkat yang dapat dikenakan Bluetooth direncanakan untuk masa mendatang, Pokemon Go Plus, dan akan memperingatkan pengguna bila Pokémon berada di dekatnya.

Nah setelah mengetahui, satu hal mungkin yang anda akan katakan, yaitu "Akhirnya"  Ya, kata itulah mungkin yang diucapkan oleh gamer yang menanti kedatangan Pokemon Go. Pun hanya sebatas game mobile, antusias gamer di berbagai penjuru dunia terbilang luar biasa, sampai-sampai mengalahkan antisipasi peluncuran game konsol atau PC sekalipun. Bahkan Nintendo dan Niantic sendiri sepertinya tidak menyangka game buatannya ini bakal melejit populer. Tak hanya digandrungi oleh kaum gamer, kaum awam pengguna gadget pun tertarik untuk menginstallnya.

Baca Juga: 5 Resiko yang Harus Kamu Tahu Saat Bermain Pokemon Go

Cara Dwonload Pokemon Go di Indonesia untuk Smartphone Android

Tenang saja, begitu mengetahui kalau games tersebut bisa dimainkan di Android, meskipun belum rilis resmi, kalian bisa menginstalnya dengan menggunakan aplikasi pokemon go Apk. Berikut link dan cara menginstalnya

1. Pertama-tama, kamu Dwonload terlebih dahulu File APK Pokemon Go Disini
2. Kemudian langsung saja Instal di Perangkat Androidmu
3. Masukan Tanggal lahir kamu
4. Gunakan akun google kamu (note: gunakan akun khusus medsos, jangan menggunakan akun probadi atau pekerjaan,)

5. Klik Ascetp

Baca Juga: Eror Saat Bermain Pokemon Go? Ini Solusinya!

6. Kemudian Tentutukan KARAKTERMU
7. Jika sudah, selamat, anda sudah berhasil bermain games Pokemon Go diprangkan andriod kesayangan anda.


Sumber:
https://jalantikus.com/
http://inet.detik.com/

No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget