Cara Mengobati dan Mencegah Diabetes dengan Berendam Air Panas!

Cara Mengobati dan Mencegah Diabetes dengan Berendam Air Panas!
Kesehatan, Cirebon, Fokuscirebon.com - terhindari dari berbagai penyakit merupakan impian semua manusia. Seperti misalnya penyakit gula darah (diabetes), jika didiamkan akan sangat berbahaya. Untuk itu banyak cara alami untuk mengobatinya, bisa dengan rutin berolahraga, air keringat yang dikeluarkan bisa menurunkan kadar gula dalam tubuh. Tapi ada yang unik, yaitu siapa sangka berendam air panas bisa menurunkan gula darah dan pencegahan. Penasaran? Simak ulasannya dibawah ini guys.

Seperti dilansir dari Health Magazine, Selasa (23/8/2016), sebuah penelitian mengungkap fakta bahwa berendam air panas justru jauh lebih efektif dalam mengurangi kadar gula darah dibandingkan olahraga cardio yang mengharuskan anda memicu adrenalin.

Terlebih lagi, mengontrol kadar gula dalam darah juga bisa membantu diri kita menghindar dari potensi terjangkit penyakit diabetes. Berendam air panas diketahui membakar sebanyak 126 kalori yaitu 80% yang mana sama dengan berjalan kali selama setengah jam.

Penelitian tersebut dilakukan oleh seorang ilmuwan dari Loughborough University bernama Steve Faulkner yang melibatkan 10 pria dengan kondisi gula darah yang tercatat cukup tinggi.

Nah kalo tidak percaya silahkan lakukan sendiri cara ini dirumah kalian guys. Rutin berendam air panas, kemudian cek kadar gula, pasti akan menurun. Cara-cara alami lebih efektif untuk mengobati, ketimbang obat-obatan kimia.

DIABETES MELLITUS adalah penyakit dimana kadar glukosa didalam daram naik menjadi tinggi karena tubuh tidak dapat menggunakan insulin secara normal. Kadar gula darah meningkat setelah makan, dan akan kembali normal dalam waktu 2 jam.  Kadar gula darah yang normal pada pagi hari setelah malam sebelumnya berpuasa adalah 70-110mg/dL darah.

Baca juga: TERAPI HERBAL ALAMI UNTUK PENDERITA DIABETES TANPA OBAT KIMIA, BERIKUT CARA MEMBUAT RAMUAN TRADISIONALNYA!

Notes:
-Sebarkan jika dirasa penting
- Apabila ada pertanyaan silahkan hubungi kontak kami atau komentar dibawah
- Sumber liputan6.com


No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget