5 Alasan Buat Kamu Mempertahankan Pasangan yang Cuek, Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari!

5 Alasan Buat Kamu  Mempertahankan Pasangan yang Cuek, Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari!
Relationship (Cinta), Fokuscirebon.com - Dalam menjalani suatu hubungan, pada umumnya kita selalu membayangkan bahwa kekasih, pacar, doi atau gebetan yang ideal adalah mereka yang suka memberikanmu segudang perhatian, ada disaat kamu membutuhkannya, selalu ada disisi kamu, tanpa harus dicari - cari dulu sampai di telfonin terus - terusan. Sayangnya, tidak semua cowok memiliki sikap seperti itu, ada perbedaan setiap orang untuk mengungkapkannya. Tidak semua cowok pun peka, terkadang kamu pasti selalu jengkel ketika menyayangi dan memiliki pasangan yang cuek bebek. Jangan salah, ternyata cowok yang memiliki tipe cuek memberikan keuntungan tersendiri buat hubungan kalian. Mereka yang cuek dan terkesan dingin ternyata bisa membuatmu makin sayang dan semakin tak mau kehilangannya! Berikut ini 5 alasan cowok cuek yang patut  kamu pertahankan, sebelum menyesal kehilangannya!


BACA JUGA: AGAR CINTA KAMU TIDAK BERTEPUK SEBELAH TANGAN, INI TIPSNYA!

1, Sikap Cueknya Terbiasa Membuat Dia Jujur dan Terbuka 
5 Alasan Buat Kamu  Mempertahankan Pasangan yang Cuek, Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari!

Jangan salah, menurut penelitian ternyata seseorang yang cuek akan membuatnya selalu berkata dan  bersikap jujur. Karena kedingina wataknya, kalau kata orang mah 'lurus kaya jalan tol' membuatnya selalu terbuka. Ketika ada masalah dengan Anda, maka doi akan berkata jujur. Tidak ada yang akan Ia sembunyikan sedikitpun, apalagi mengenai hubungan. Karena cowok cuek pun akan berusaha membuat hubungan kalian langgeng. Dari kejujurannya akan membuat kamu makin Cinta.

2. Selalu Ada Kejutan yang Tidak Terbayangkan Sebelumnya
5 Alasan Buat Kamu  Mempertahankan Pasangan yang Cuek, Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari!

Namanya juga cowok cuek, pastinya perhatiannya pun jarang - jarang. Sesekalinya perhatian, pasti kamu sangkanya ada apa - apa atau ada maunya. Jangan salah anggap, justru mereka cowok cuek selalu bisa membuatmu terbang tinggi dengan segala kejutannya. Ketika ada masalah yang memang cukup serius, pasti cowok cuek memikirkan bagaimana caranya agar kamu tidak marah. Dari situ bakal ada kejutan - kejutan yang bakal membuatmu semakin cinta. Jadi tipsnya, kalau punya cowok cuek, coba bikin masalah, buat dia bersalah, maka kamu akan tahu bagaimana sikap cuek berubah jadi suatu hal yang sangat romantis. Lagi - lagi, kamu akan semakin cinta dan sayang padanya!

BACA JUGAINI PERBEDAAN KAGUM TERTARIK SUKA CINTA DAN SAYANG? JANGAN SAMPAI TERTIPU!

3. Tidak Banyak Menuntut Sesuatu Darimu

5 Alasan Buat Kamu  Mempertahankan Pasangan yang Cuek, Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari!

Pada umumya, cowok atau cewek selalu menuntut sesuatu yang lebih ketika kalian sudah mulai menjalani hubungan. Tuntutannya pun berbagai macam, tergantungt kepribadian masing - masing. Tapi jangan takut, ketika kamu mendapat pasangan yang cuek Ia bisa dipastikan tidak banyak menuntut sesuatu darimu. Doi pasti bakalan menerima kamu apa adanya, karena sikapnya yang cuek, tidak peduli akan kekurangan atau kelebihan kamu.

4. Tidak Banyak Janji, Tapi Bukti dan Tindakan
5 Alasan Buat Kamu  Mempertahankan Pasangan yang Cuek, Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari!

Seseorang yang memiliki sikap cuek, pastinya akan dingin dan santai dalam menghadapi sesuatu masalah. Ketika kalian tertimpa masalah, pasangan yang cuek biasanya tidak banyak mengeluarkan jurus seribu kata, janji janni, rayuan dan gombalan. Mereka cenderung langsung aksi dan  bertindak cepat. Karena bagi mereka yang cuek tindakan itu lebih penting daripada sekedar mengobral kata manis. Dari sini pula kamu akan semakin kagum, dan membuat kamu gak bakalan rela untuk kehilangannya!

5. Kemungkinan untuk Selingkuh Sangat Kecil
5 Alasan Buat Kamu  Mempertahankan Pasangan yang Cuek, Agar Tidak Menyesal Dikemudian Hari!

Beruntunglah bagi kalian yang memiliki pasangan, cowok cewek yang cuek. Tapi, untuk cowok khusunya yang cuek kamu tak perlu khawatir memikirkan ketakutanmu yang berlebihan jika dia akan selingkuh. Kemungkinan untuk selingkuh setiap pasangan selalu ada. Tapi untuk dia yang cuek, biasanya dia enggan untuk repot - repot memikirkan bagaimana untuk selingkuh agar tidak ketahuan. Biasanya mereka yang cuek memiliki kesibukannya sendiri, temannya hanya kesibukan, sahabat dan tentunya kamu. Jadi pertahankan, selingkuh itu kata yang jauh bagi mereka yang cuek. Ini yang akan kamu semakin semakin enggan untuk kehilangannya. Kesetiannya tak perlu diragukan lagi!

BACA JUGA: 5 CIRI JIKA PACAR ATAU PASANGANMU SELINGKUH, CEWEK COWOK WAJIB TAHU TANDANYA!

Begitulah tips sederhana yang bisa disajikan untuk pembaca sekalian. Tips dan trik diatas berdasarkan pengalaman penulis sendiri dan berdasarkan atas sumber - sumber terpercaya lainnya! Selengkapnya kamu bisa baca DI SINI 



No comments:
Write komentar

Terima kasih sudah bertanya dan memberi komentar. Mohon maaf apabila ada pertanyaan yang tidak bisa kami jawab atau kurang memuaskan!

Featured

Recent Posts Widget